About Me

header ads

Mencari Uang di internet dengan cara mudah tetapi penghasilan melimpah

jika kita berbicara bagaimana menghasilkan uang diinternet, banyak sekali cara atau metode untuk mendapatkannya. tetapi sekarang pertanyaanya adalah apakah semua itu benar-benar berhasil dan apakah benar-benar menghasilkan. jika kita searching di google atau yahoo banyak sekali situs-situs yang menawarkan bagaimana kita bisa kaya. dengan berbagai promosi-promosi yang ditawarkan. tetapi apakah semua itu aman apalagi kita sebagai orang awam yang baru mengenal yang namanya cara mendapatkan uang diinternet. disini saya akan memaparkan sedikit tentang bagaimana cara mendapatkan uang diinternet.

cara yang pertama yaitu dengan bermain valas atau dikenal dengan valuta asing. secara kasat mata permainan ini cukup mudah karena hanya terdapat 2 pilihan yaitu kapan kita harus beli dan kapan kita jual. tetapi kalau kita baru menggelutinya hati-hati uang kita akan habis seketika. karena apa dalam permainan ini kita harus mempelajari traffic yang ada dan juga mempelajari emosional diri kita karena apa. manusia adalah orang yang tamak. jika kita melihat uang kita bertambah pasti ingin lagi dan lagi. padahal yang kita lakukan akan membuat kita rugi. oleh karena itu permainan ini sangat beresiko. jika kita ingin menggeluti bidang ini kita dapat mempelajarinya bertahun-tahun.

cara yang kedua adalah dengan menjual produk orang lain. tugas kita disini sama seperti sales yaitu dengan menjual produk-produk yang dimiliki oleh orang lain atau perusahaan. setiap produk yang terjual kita mendapatkan komisi. amazon.com, clickbank.com merupakan salah satu situs yang menggeluti bidang ini.jika kita mahir dalam dunia marketing maka kita akan berhasil. tetapi jika kita orang awam pasti akan susah sekali mendapatkan pembeli karena apa kita harus pinter-pinter berpromosi entah itu dijejaring sosial, atau membuat blog dan bisa juga dengan membuat web. itu pun belum tentu 100% berhasil. karena saat ini banyak sekali orang-orang yang menggeluti dibidang ini. jadi kita juga harus bersaing satu sama lain.

cara yang ketiga adalah dengan google adsense cara ini adalah hal yang paling rumit karena kita harus membuat WEB, kita juga harus mencari kontent yang sekiranya banyak pengunjung yang datang ke web kita. dan yang paling penting kontent yang kita miliki haru menggunakan pikiran sendiri tidak boleh mencontoh milik orang lain. dan biasanya harus menggunakan bahasa inggris.

cara keempat adalah dengan membuat produk sendiri dan menjualnya. cara ini akan berhasil dan sangat menghasilkan jika produk yang kita buat dapat menarik perhatian pembeli. dan juga fasilitas-fasilitas apa yang kita bisa berikan.

sebenarnya banyak sekali bagaimana  cara mendapatkan uang diinternet tetapi disini saya berikan bagaimana cara termudah tetapi menghasilkan dan resiko yang lebih ringan. yaitu dengan cara bermain PTC atau dikenal dengan istilah Pay to click. banyak beranggapan bahwa bermain PTC adalah melelahkan karena apa emang benar tugas kita hanya mengklik iklan yang disediakan tetapi hasil yang kita peroleh kecil sekali. nah orang seperti inilah adalah orang yang hanya berfikir sesaat yang hanya dalam pikirannya adalah cepet kaya. padahal tidak ada di dunia ini yang instan semua butuh proses. menurut saya permainan PTC ini adalah digunakan untuk investasi jangka panjang. kenapa saya berkata demikian karena dari beberapa situs PTC yang sama ikuti. memang benar jika kita bermain PTC dan ingin cepat kaya kita butuh yang namanya refferal atau orang di bawah kita untuk membantu keuangan kita.tapi saat ini mencari orang sangat susah. nah dari PTC yang saya ikuti terdapat fasilitas yang namanya sewa refferal. dengan sewa inilah keuangan kita bisa berkembang. salah satu situs PTC yang saya ikuti adalah probux.com. saya menggeluti situs ini dari 0 tanpa adanya istilah investasi.dan saat ini saya sudah mempunyai 29 refferal sewa.
Nah diatas ini merupakan history awal perjuangan saya. hingga saat ini saya menghasilkan ± $0.25 perhari.

Inilah hasil yang saya dapat saat ini tanpa adanya investasi.menurut saya ini adalah awal yang sangat bagus untuk menjadi jutawan didunia internet.
 nah misalkan kita mempunyai 200 refferal sewa maka ± $2 perhari. bayangkan tanpa kita perlu susah-susah kita klik iklan kita sudah mendapatkan $2 perhari. oleh karena itu buruan daftar saya saja bisa kenapa kalian tidak


langsung saja klik banner diatas kemudian anda daftar dan mulailah berkarya untuk mencari $$$$.

Untuk PTC lain yang saya ikuti adalah :

Posting Komentar

2 Komentar

  1. Modal cuma 1x Rp,25.000 aja, dapat akses usaha seumur hidup, raih penghasilan ratusan ribu/hari - jutaan/bulan, ayo join, gak nyesel,dijamin balik modal, klik info disini beneran http://buzurl.com/aja49

    BalasHapus
  2. Bisnis tercepat menghasilkan uang”SEBAR BROSUR VIA ONLINE 2 MENIT DIBAYAR MAHAL”, setiap kali saya cek AKUN BISNIS SAYA dan SALDO PUN BERTAMBAH TERUS,...Lumayanlah untuk penghasilan tambahan. Ayo daftarkan segera data-data Anda disini!! http://buzurl.com/aja89

    BalasHapus